Apapun yang menenteramkan hati kalian, itulah kebaikan;)

#1 Award Dari Sahabat


Assalamu'alaikum

Alhamdulillah kemaren sahabat Feri "Buitenzblog" membagikan award kepada saya. Sebagai beginner, aku belum terlalu famiar dengan award. Award itu seperti penghargaan ya?, tapi ini yang diberikan antar blogger yeah?!. Wookee, aku jadi seneng nieh mendapatnya. Pesen dari sahabat Feri "Buitenzblog", bahwa kalau aku dapat award tersebut, aku agar juga membagikan kepada 10 sahabat blogger lainnya. Untuk melaksanakan amanat tersebut, maka award ini aku bagikan juga kepada :

1. Jeka's World
2. K2h-boy
3. Novri Sy's
4. Mbak Narti "Dapur Punyaku"
5. Cah Ndeso
6. Dee "Seputar Dunia Anak"
7. Ibu Reni
8. Haruna Syahida
9. Nafsul Muthmainnah (Ina Muth2)
10. Indah Cerita


Buat sobat yang menerima award ini harap:

- membuat postingan yang memuat gambar award ini di blog sobat
- sebutkan yang memberikan award ini beserta link blognya
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabat
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari sobat untuknya
- sampaikan kepada sobat yang lain untuk melakukan hal-hal tersebut tadi...

Oke, salam sukses buat sobat-sobat blogger semua.
Wassalamu'alaikum...


11 comments:

tak jupuk kang.matun suwur ya.......

halow sobh...makasih awardnya tapi aku ambil besuk saja yah..aku masih ga enak badan jadi cuma bentar buka internetnya..gpp kan????????

Makasih banyak utk awardnya ya ?? Udah langsung aku posting tuh...

waduh, makasih banget yah...
ntar diposting, insya allah.

udah ina ambiL, thankz iah,...

baru taw ttg award dari bunda reni neh mas agus.

http://awalsholeh.blogspot.com/2009/05/coming-soon-mold-flow.html

wkslm wr wb..
mski telat banget ambil AWARD-ny, but still i wanna say thank u very much 4 t'AWARD. seneng bsa dpt p'hargaan dri sahabat blogger.

afwan jidan, bkan gk mau melaksanakan amanah AWARD-ny, tpi sahabat-sahabat bloggerku blm ada 10 ^_^ so..d maafin y klo ak gk bagi2 awardny ke sahabat2 blogger yg lain.

Wah.. Wah... Dapet Award... Chan lom pnah nech... Hoho...

Wa'alaikumslm ..
wah .. aku nggak termasuk ya ..
tapi lucu juga .. tetep semangat ..

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41

Posting Komentar

Terima kasih ya atas comment Sahabat:)

 
Photobucket