Apapun yang menenteramkan hati kalian, itulah kebaikan;)

JOGJA HAPPY TOUR

Malam akhir tahun, 2010 segera berlalu, disambut 2011. Adakah yang berbeda? Bisa jadi. Lalu-lintas dikotaku Klaten tercinta macet sekali, seperti di Jakarta saja.

Saat yang lain sedang asyik jalan-jalan diluar sana, aku lebih senang duduk sendirian disini, terpaku menatap layar. Disaat musim-musim liburan seperti ini, libur Natal dan tahun baru, banyak sahabat-sahabat kita, saudara-saudara, teman, yang mengisi waktu liburnya untuk bertamasya ataupun liburan menikmati indahnya panorama alam ini, serta mengunjungi obyek-obyek wisata yang terdekat. Namun, bisa jadi ada diantara kita yang bingung mau kemana? Nah, barangkali yang saya sampaikan berikut ini adalah solusinya.

JOGJA HAPPY TOUR, akan membantu kita mengantarkan ke obyek-obyek wisata di daerah Jogja khususnya. JOGJA HAPPY TOUR juga dengan senang hati menyediakan fasilitas kendaraan untuk rombongan maupun personal, sekaligus memandu teman-teman sekalian dalam menikmati indahnya panorama ciptaan Tuhan.

Obyek-obyek wisata yang ada di Jogja antara lain Monumen Kuno Candi Prambanan, Candi Borobudur, Pantai Parangtritis, Gunung Merapi, Keraton Yogyakarta, Istana Air, Pasar Burung dan masih banyak lagi. Dengan dipandu oleh Mas Harry, sang operator guide yang cakap dan sangat friendly, dan diantar supir yang berpengalaman, maka perjalanan wisata sahabat semua terasa menyenangkan dan unforgetable.

Anda dan sahabat yang mungkin datang dari jauh tidak perlu repot, tinggal telepon saja, maka akan dijemput langsung di airport atau di tempat yang telah disepakati.
Nah, untuk kenal lebih dekat dengan JOGJA HAPPY TOUR, silakan kunjungi langsung websitenya di www.jogjahappytour.co.cc. Bisa juga di klik gambar dibawah ini..


Selamat Tahun Baru 2011 M 
Semoga sahabat dan pembaca semua senantiasa dalam lindungan Tuhan, berkah dan karuniaNya selalu menyertai kita semua.

1 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41

Posting Komentar

Terima kasih ya atas comment Sahabat:)

 
Photobucket