Apapun yang menenteramkan hati kalian, itulah kebaikan;)

Bulan Yang Baru (Lagi)

Senin, Selasa, Rabu, .... Januari, Februari, Maret,.... Waah, waktu terasa cepat sekali berlalu ya. Sekarang sudah memasuki bulan Juli. Pasti sahabat semua lebih bersemangat untuk melalui hari-hari di bulan ini. Oke, sebagai rasa syukur karena kita semua telah diberi kesempatan hingga saat ini, mari kita mengucap hamdalah bersama-sama, Alhamdulillah.... Semoga dengan kita bersyukur tadi, kita akan diberi nikmat yang lebih oleh Allah swt. Amin.

Di bulan yang baru ini, banyak sahabat yang berbahagia. Ada yang karena naik kelas, lulus sekolah, diberi rejeki lancar, usahanya lancar dll. Salah satu cara untuk merayakan kebahagiaan itu adalah dengan membagi-bagikan award. Waah, kemarin ada beberapa sahabat yang berbagi award dengan saya. Berikut award-award tersebut.

award pertama datang dari sahabat auto-runs berikut awardnya :


Waah, ini award kembali ke saya lagi. Jadi punya dua nih. Yang pertama dulu pemberian mas Feri. Terima kasih ya mas Feri dan Mas Auto. Award ini memang bagus, saya suka warnanya.

Award yang kedua adalah dari Ibu Reni. Awardnya sangat bagus sekali. Menurut pemahaman saya, award tersebut mengandung harapan dari Bu Reni agar semua blog sobat yang menerima award ini menjadi The Best. Amin.

Award dari Bu Reni tsb saya bagikan juga kepada : Aya, Mas Novry, KOC, Mas Rahma, dan Chan.
Award selanjutnya lucu nih. Saya dapet dari Bang Awan. Sobat semua bisa mendapatkannya juga kok, silakan maen saja ketempatnya Bang Awan lewat pintu ini. Baca-baca, komentar, dapet hiburan humor gratis dan menyehatkan, pulangnya dapet award, waah siapa yang tidak ingin tuh. Terima kasih ya Bang.


Dan ini yang terbaru :


Masih dilanjut. Ada juga sahabat yang merayakan "kenaikan kelasnya", yaitu Mas Awal. Dia mengadakan syukuran lho. Sobat diundang kan ketempatnya? Apa, tidak diundang?! Hmm, barangkali Mas Awal kerepotan ya kalau musti nulis undangan buat sobat semua. Oke deh, saya sampaikan materi yang saya dapat dari acara syukuran tersebut pada sobat yang belum sempat kesana. Ini dia materinya, simak ya! Dalam acara itu disampaikan tiga hal yaitu, pertama :

Kehidupan itu digambarkan seperti meniti tangga. Gambar tangan yang meniti tangga berarti awal perjalanan untuk mencapai puncak, yang harus melewati tiap2 tangga dengan bantuan orang dibawahnya. Tiap2 anak tangga itu ibarat sahabat bloger yang membantu sedikit demi sedikit untuk mencapai suatu impian yang dimiliki tiap blogger. Itu.

Materi kedua adalah :
hubungan antar sesama. Gambar sebuah gears ini yang berakhiran s adalah makna banyak. Andai ada 1 bagian yang patah atau rusak maka putaran tidak berjalan dengan baik dan dalam waktu dekat dipastikan gear akan hancur dan rusak tentunya tiap2 gear ini bagai sahabat bloger yang mengisi 1 bagian masing2 agar bisa sempurna menjadi 1 bagian. Itu.
Dan bab yang terakhir adalah :


Ilmu daun. Daun yang terdapat pada sebuah pohon yang bisa meneduhkan bagi setiap orang yang berteduh dibawahnya diharapkan artikel yang dibuat sahabat-sahabat semua bisa bermanfaat dan bisa diamalkan untuk sahabat lainnya. Itu.

Award dari Mas Awal tersebut saya estafetkan juga kepada Sahabat : Jeka, Mb. Ikha, Mb. Vit, Akh Muhrib, Mas Pawewet, dan Mas Wiyono.

Waah, sarat makna sekali ya. Oke, itulah ungkapan-ungkapan syukur sahabat semua, semoga dengan kita bersyukur atas bulan yang baru ini, bulan depan bisa lebih baik lagi bagi saya dan sahabat-sahabat semua.

Terima kasih semua

12 comments:

aslm wr wb..wah aku dapat juga yah awardnya..terimakasih sobat,..aku akan pajang dalam etalase di saungku...agar seluruh pengunjung saung hijau pawewet dapat melihat,...

ok aku bungkus,, dan bawa pulang..

Selamat atas awardnya. Maaf nih, mbak baru singgah...

wah banyak awardnya mas agus. wah kata2 saya masih agak kaku. maklum baru belajar ngeblog. mas punya tetangga ato kenalan mas agus yg alas kakinya flat atau rata gak bagian bawahnya.

jum'at, sabtu, minggu setengah satu...(acara ngulik) hueheheh

salam kenal bang, kasih koment balik yah
makasih sebelumnya dan sukses selalu

mantab sob jangan lupa pasang aku link ya

kemarin sekali aja mas kesolo buat persentasi TA di RS orthopedi solo. tar liat2 mas misal kesolo lagi.

jayyid jidan, jazakallah akh. antum pandai sekali menulis

wahhh selamet kang selamet... kita dpt award yg sama tp d blog yg beda :) termsuk yg tiga dari bung Awal...

makin mantep ajja deyhh :thumbsup:

Alhamdulillah.. Jazakalloh..Maz Agoez!!! Akhirna Dapet Award..!!! Pasang Dah...

kapan yah dapat award..?
:34

Banyak banget awardnya... Selamat ya.
Semoga makin semangat dalam berkarya !

hehehe .. nuwun ya atas award-nya .. kanku simpen dalam ingatanku .. :16

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41

Posting Komentar

Terima kasih ya atas comment Sahabat:)

 
Photobucket