Apapun yang menenteramkan hati kalian, itulah kebaikan;)

Indahnya Berbagi

Saat kita kekurangan, teman atau pun sahabat akan selalu siap sedia untuk menolong kita. Begitu juga dikala teman sedang dalam kesulitan, kita akan ikhlas juga membantunya. Karena itulah sudah semestinya kita saling berbagi, saling memberi dan saling melengkapi. Dengan banyak berbagi, Insya Allah semakin banyak hal positif yang akan kita dapatkan, entah dari mana asalnya dan dari arah yang tidak terduga. Saya salut dengan persahabatan sobat blogger semua. Mereka saling membantu saat ada kesulitan, membantu mendapatkan Rp dan $, mensupport dikala ada sesama yang didzolimi seperti pada kisah Ibu Prita kemarin dan saling berbagi kebahagiaan yang diwujudkan dengan award.
Berbincang tentang award, beberapa waktu yang lalu, banyak sahabat yang membagi award kepada saya. Berikut diantaranya :

#1 Dari Mas Awaludin.

Awardnya bagus ya, ada ucapannya Happy Birthday. Birthday aku kan bulan Juni kemarin. Alhamdulillah udah yang ke-19. Terima kasih Mas, moga kita semua lebih kreatif lagi dan diberi umur yang barokah, Amin. Award ini aku bagikan spesial di tanggal 15 Juli ini kepada July15th, juga kepada Tika, Mb. Ikha, Dian, dan Chan.

#2 Award dari Mas Awal dan Sobat Ina

Award yang unik ya, Conan Edogawa/Sinichi Kudo. Saya fans dengan tokoh tersebut. Selain cerdik, dia juga memiliki self kontrol yang baik. Semoga kita bisa mengambil sisi baik dari tokoh tersebut. Yap, kembali ke award tersebut. Ternyata ada tugas yang menyertai award tersebut yakni :

1. Bagikan ke sepuluh sobat yang lainnya.

Allright, award tersebut aku bagikan juga kepada : Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Klaten, Jeka, Vidsky'grackers, Mas Muhrib, Pankanik, Sapro, Franky, Ardhi, apihSOFT, Mas Rahma.

2. Selanjutnya penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog kamu :

1. Robby Hakim
2. Aearc
3. Surya Tips
4. Antaresa Mayuda
5. Baca Buku Fanda
6. Reni Judhanto
7. Saga02
8. tuLisan byaSa
9. mas awal
10. agoez3

Aturannya :
sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya.

Udah, 2 itu aturannya. Sebenarnya ada alasannya meletakkan link-link tersebut yaitu intinya agar backlink yang kita dapat semakin banyak dan semakin mengoptimasi blog kita di mesin pencari.

#3 award dari Ibu Reni,

Award yang sangat indah ya. Jumlahnya ada 3 buah. Yang pertama ini bernama Friendly Blog 2009 Award. Imagenya Naruto dan kekasihnya (kekasih atau sahabat ya? kurang tahu saya, jarang lihat Naruto sih, he..he..). Dengan award ini diharapkan persahabatan antar blogger makin erat di tahun ini. Amin







Yang kedua dari Bu Reni ini bergambar mesin ketik berikut peralatan pendukungnya. Hasil ketikannya bertuliskan Blog Love. Hal itu mengisyaratkan bahwa semestinya kita senantiasa rajin berkarya dan kreatif selalu untuk menghasilkan segala sesuatu yang bermanfat bagi orang lain, termasuk buat sahabat blogger semua. Dengan begitu, kita bisa membahagiakan mereka dan suasana cinta pun akan selalu menyelimuti kita semua.





Yang ketiga gambar pinguin yang bertuliskan tutorit Friendship. Menurut saya gambar pinguin bertuliskan tutorit friendship tersebut melambangkan senior-senior blog kita yang senantiasa membantu kita saat menemukan masalah. Mereka tidak segan mencarikan solusi bagi permasalahan kita meskipun beliau-beliau belum mengenal kita dan itu semua mereka lakukan dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan serupiah pun dari kita. Sifat mengayomi, mendidik dan membimbing adalah hal yang sangat mereka junjung. Terima kasih untuk semua senior dan sobat yang selalu memberikan kita bimbingan dalam bentuk tutorial dan sebagainya.

Terima kasih Bu Reni atas awardnya. 3 award ini saya bagikan juga kepada Mas Feri, EPG Studio, Mb Narti, Ina, Mas Irawan, Kak-ve Santi, Re-saintazkiya, Haruna Syahida, Mas Hery, Soccer Extreme, Mas Pawewet, Mas Jakabanda, Kukuh, Mas Novry, Kautsar, Mas Kanzenk, Fritz, Mas Izoel, Auto Runs dan Akhi Abdul.

Dan award yang terakhir spesial datang dari Mas Wiyono. Beberapa waktu lalu di shoutmix ada instruksi dari beliau untuk datang ke tempat beliau. Ternyata disana saya diberi surat tugas untuk mengambil award. Dan tugas segera dilaksanakan dan akhirnya berikut hasil pelaksanaan tugas tersebut :

Photobucket




Yap, hasilnya adalah sebuah award yang sangat indah. So, amanat sudah 100% terlaksana. Terima kasih Mas Wiyono. Award ini saya bagikan juga buat sobat semua yang telah mampir, membaca dan juga memberikan komentar di tulisan ini.

Akhir kata, terima kasih semuanya. Semoga budaya saling berbagi selalu menghiasi langkah kita semua, baik dalam dunia maya maupun di dunia nyata. Karena dengan berbagi, Insya Allah hal-hal yang baik akan selalu mendatangi kita dan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan tidak akan lenyap begitu saja melainkan akan diganti dengan nilai yang berlipat-lipat.


14 comments:

award borongan ya kawan..hehe :)...

Aduh no2 nih. OK bos kusimpan dulu nih, baru posting hari ini soalnya...:34

thank atas awardnya kawan.Nitip dulu ya...nanti diambil.

Posting awardnya rame-2 ya ? Selamat deh...!! Semoga makin semangat !

hmm .. awardnya apik2 Dek ..

banyak mas awardnya. ;) selamat. lagi sibuk apa sekarang?

@all : thanks juga yah:)
masih seperti biasa mas, aktifitas di warnet:)

makasih ya..awardnya ...biar saya koleksi sebagai kenang-kenangan.
Berkreasi terus peblogger Indonesia....
Berbagi Ilmu dan Pengalaman...

selamat atas awardnya yah...terus semangat ngeblognya.

terima kasih ya sob buat awardnya..keep blogging.. :19

makasih yah awardnya,... ina ijin bawa pulang awardnya,...

makasih maz agoez,...

sukses selalu untukmu,...

Wouw,... Indahnya berbagi, Awardnya keren semua.

cocok,pas,mantab.tengs ya?

sekali lagi selamat atas awardnya
memang blog bagus pantes dapat award

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41

Posting Komentar

Terima kasih ya atas comment Sahabat:)

 
Photobucket