Apapun yang menenteramkan hati kalian, itulah kebaikan;)

Eratkan Tali Silaturahim

Alhamdulillah, Setelah beberapa hari meriang, akhirnya hari ini agak mendingan juga. Beberapa waktu yang lalu, sobat2 blogger yang kreatif, the best, over the top dan interesting berbagi award kepada saya. Berikut award2 dari sobat2 terkasih :

Yang pertama adalah award dari sobat Ina. Award dari sobat Ina tersebut ada peraturannya yaitu "Untuk menerima award ini, blog sobat harus memiliki design dan isi yang bagus, memposting ilmu-ilmu baru yang bermanfaat, penuh gaya. Sebagai rasa terima kasih pada pemberi award, sobat copy kode dibawah award tsb. Itu saja peraturannya. Karena blog sobat2 design dan isinya bagus2, ilmu2nya bermanfaat dan full of style pastinya, maka award pertama ini aku bagikan juga kepada Facechan, Ibu Reni, Mas Awaludin, Mas Setiawan Dirgantara, Mas Jakabanda, Kanzenk dan "Pingin Belajar". Terima kasih atas sharing ilmunya kepada sobat2 blogger umumnya dan saya khususnya. Artikel2 njenengan memang high quality and bermanfaat. Semoga saya bisa belajar dari njenengan.

Award Pertama



Di lain hari mas "Tukang Nggame" juga memberi saya award. Awardnya keren lho, the best. Tapi nggak ada peraturan tertentu untuk award ini. Untuk itu cukup saya posting dan pasang linknya saja. Thanks ya Mas...

2nd award

fbycom



Award yang ketiga berasal dari sobat Uta, sebenarnya sudah lama nih award tersimpan. Namun baru muncul sekarang bersama teman2nya. Barangkali kalau mau muncul sendiri kesepian ya, mesti nunggu temen segala. Allright, dari sobat uta tidak memberi aturan apa-apa, tetapi saya ingin berbagi dengan sobat blogger yang baru yaitu Sobat Dian, Mas Robi dan Ikhwan. Salam kenal ya...

Award ke-3


Dan yang terakhir adalah award dari Mbak Anazkia. Indah sekali awardnya. Namun yang terpenting adalah saya beruntung mengenal Mbak Anaz. Syukran Mbak Anaz...

The 4th


Akhir kata terima kasih buat semua yang berbagi award dengan saya, semoga bisa mempererat tali silaturahim. Bagi sahabat yang tercantum linknya diatas semoga berkenan menerimanya. Terima kasih semua...

9 comments:

wah award silahturahmi makin rame aja neh mas agus. dah banyak. sukses yah?

makazih ya Guz,,,,


moga sukses selalu,,,,,

semangat yah maz Agoez,...

sukses,....

matur suwun mas. blog ke2 saya iseng2 aja mas. buat tempat edit2 aja dan kagum ma template cellarnya mas semar jadi pingin coba buat lagi. terima kasih mas lagi yah. saya jg baru sembuh dr sakit neh mas.

Award yg diteima keren-2 banget, mas. :16
Oh ya makasih banget aku kebagian salah satu award yg keren itu. :10
Seneng sekali nih. Award langsung aku bawa pulang ya...

Waduh,.... makasih buanyak nih atas Awardnya gus.:24

Woowww...

Dapet award lagi nech..

Thanks yah.....

silahturahmi memang penting..award yg waktu itu buat aq yg mana y...????

@dian, award njenengan yg Friendship chain award itu. Yang ke-3 ya:) :10

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41

Posting Komentar

Terima kasih ya atas comment Sahabat:)

 
Photobucket